Rabu, 26 Agustus 2009

catatan kecil beberapa waktu blakangan....


kyakny cita - cita buat njadi penulis fiksi makin menjadi jadi. ga tau mau yang kayak apa. tapi yang pasti awalnya blog ini mau gw jadiin buku catetan doang... eh, malah ajang posting cerpen. koment lumayanlah dari fesbuk dan itu emang jadi motivasi.
skrang gw lagi bikin serial... ceritanya siy temen - temen gw juga. udah jadi 3 chapter. tar insya allah gw posting, secara itu cerpen2 edarnya d fb doang...

eh, blakangan gw juga pengen jadi dosen. jadi kayaknya keren tuh dosen sambil nulis. minggu depan juga buletin gw d kampus kayaknya bkal meluncur. sinergi baru. mklum hidup di kampung. hhheee....

koment positifnya yaa.... buat nulis fiksi yang handal. tar gw posting serial gw. judulnya agak agak aneh " serial pasukan umbeng dan dunia kecil - kecilan. hhheeeee....
semuanya gara - gara temen2 sepergilaan gw... mereka aneh dan menyebut diri mereka pasukan umbeng.... ( tuh gw pamer foto pasukan umbeng dari awal. disitu siy normal. tapi tar liat ajahkalo gw udah posting serialnya. )

tungguin gw !

2 komentar:

  1. hehhehhe
    SUKSES PAK DOSEN MERANGKAP PENULIS.
    mau dong jadi mahasiswinya. hahahhaha
    GUBRAK !!

    BalasHapus
  2. brother... sukses selalu... beta tunggu serialnya.. mhmhmh..

    tunguu beta pung novel juga ee.. judulnya "A-LIFURU"

    BalasHapus